Matalineindonesia.com-PT. Surya Batara Mahkota (SBM) Dealer Suzuki Mobil wilayah NTT Cabang Malaka kembali menghadirkan event Suzuki Showroom bertema Kabar Wirausahawan.

Event ini sedianya akan digelar di Showroom Suzuki Mobil, Jalan Tubaki Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah Depan Kantor UPT Kehutanan pada 11-15 April 2023.

Selain itu, Suzuki Cabang Malaka memberikan kabar gembira bagi para pengguna mobil di Kota Malaka dan sekitarnya, kini tidak perlu pusing mencari pusat service mobil yang bagus dan representatif.

Kini Suzuki Cabang Malaka akan hadirkan Dokter Mobil yang beralamat di Jalan Tubaki Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah Depan Kantor UPT Kehutanan.14 14 23 Picsart 23 04 08 11 26 17 885 3564058617

Datang dan saksikan bagi masyarakat Malaka yang memiliki kendaraan roda 4 yang ingin diservis agar nyaman dalam perjalanan hanya ada di Suzuki Cabang Malaka.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.