Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang menggelar kegiatan Tax Goes To Campus bertempat di Student Center Politeknik Pertanian Negeri Kupang (Politani Kupang) pada Jumat (28/04).

Mengangkat tema “Generasi Muda Sadar Pajak, Wujud Bela Negara”, kegiatan tersebut dihadiri oleh 100 mahasiswa yang berasal dari 5 program studi yang ada di Politani Kupang.

Tax Goes To Campus merupakan salah satu program Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang bekerja sama dengan perguruan tinggi di seluruh wilayah Indonesia dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang pajak sebagai pilar utama pembangunan negeri kepada generasi muda.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala KPP Pratama Kupang Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Fabianus Ranta, S.Hut.,M.Si. selaku Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan.

Dalam sambutannya Ayu menyampaikan bahwa kegiatan Tax Goes To Campus merupakan salah satu cara untuk mengenalkan pajak kepada generasi muda, sehingga nantinya para generasi muda dapat turut serta terlibat dalam membangun negara lewat kontribusi membayar pajak. Selain itu Ayu turut menjelaskan pentingnya peran pajak dalam pembangunan negara.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.