Ende,Matalineindonesia.com – Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Meminta Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT),Il Irjen. Pol. Drs. Johni Asadoma, S.I.K., M.Hum  untuk segera Menindak tegas (menyelidiki, red) dugaan mafia galian C di Kali Buntal Kampung Kembo¸ Desa Golo Lijun – Kecamatan Elar¸ Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Karena sudah sejak tahun 2021, Ditreskrimsus Polda NTT memanggil dan menyelidiki PT. BCTC, perusahaan yang diduga melakukan galian C ilegal di lokasi tersebut, tetapi tanpa hasil dan proses hukum yang jelas terhadap perusahaan tersebut. Bahkan perusahaan tersebut diduga masih lanjut melakukan galian C ilegal di lokasi tersebut.

“Kami meyakini bahwa Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Johni Asadoma, S.I.K., M.Hum sanggup menjadikan Polda NTT sebagai institusi yang tegas, profesional dan kredibel dalam menumpas Mafia Galian C di bumi NTT.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.