Jakarta,Matalienindonesia.comKejaksaan Negeri Flores Timur telah menetapkan Sekda Flotim, PIG, Kepala BPBD Flotim, AHB dan Bendahara BPBD Flotim, PLT Sebagai Tersangka dalam kasus Dugaan Tindak Pidana Korupsi Anggaran Percepatan Penanganan Covid 19 pada Badan Penanggulangan Bencana Flores Timur Tahun Anggaran 2020.

Kami dari Lembaga Hukum dan HAM PADMA INDONESIA (Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia) bersama KOMPAK INDONESIA (Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia) menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Flores Timur, Bayu Setyo Pratomo dan jajarannya yang telah serius melakukan pulbaket dan telaten mengusut tuntas dugaan tindak Pidana Korupsi di Flores Timur dimulai dari dugaan kuat korupsi berjamaah di Nagi.

Kami juga sangat menghargai sikap kesatria Kepala BPBD Flores Timur, AHB yang siap bertanggungjawab dengan memenuhi panggilan pihak Kejaksaan Negeri Flotim dan taat hukum sebagai Tersangka ditahan sembari menunggu proses hukum selanjutnya.

Kami siap membantu mendampingi Kepala BPBD Flotim, AHB menjadi Justice Collaborator untuk mengungkap tuntas Auktor Intelektualis dibalik kasus korupsi berjamaah di Flores Timur. Kami juga sedih dan miris atas mangkirnya Sekda Flotim,PIG dan Bendahara BPBD Flotim yang mangkir dari panggilan pihak Kejaksaan Negeri Flotim.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.