Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Setelah melewati Proses yang panjang, Kuasa Hukum, Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H Kembali memenangkan Sidang putusan Kasasi atas perkara perdata Barang Pusaka Milik Raja Wilhelmus Leki di Mahkama Agung (MA).

Kasus tersebut mulai dari tahap persidangan di PN Atambua, banding dan hari ini sudah sampai puncak Putusan Kasasi.

Sidang perkara perdata yang ditangani oleh Kuasa Hukum, Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H yang bergulir selama dua tahun lebih itu akhirnya berpuncak pada kemenangan di Mahkamah Agung.

Kasus tersebut bergulir lama karena ketidakpuasan dari pihak Penggugat atas kemenangan tergugat di dua Pengadilan, yakni di Pengadilan Negeri Atambua dan Pengadilan Tinggi Kupang.

Sidang perkara perdata Barang Pusaka Milik Raja Wilhelmus Leki itu dimenangkan di pengadilan Negeri Atambua dalam perkara No.31/PDT.G/2021/PN.Atb oleh Kuasa Hukum Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H yang diberi Kuasa oleh pihak Tergugat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.