Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Lembaga PADMA Indonesia (Pelayanan Advokasi Untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia) mendukung Ketua Komisi III DPRD NTT, Jonas Salean untuk melaporkan Bupati Kupang, Korinus Masneno ke Polda NTT  terkait kasus klaim kepemilikan asset tanah oleh Pemerintah Kabupaten Kupang di Jalan Veteran Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Hal itu disampaikan Ketua Pembina PADMA Indonesia, Gabriel Goa dalam rilis tertulis kepada tim media ini pada Selasa, 06 Maret 2024.

“Untuk memulihkan nama baik dan martabat seorang Warga Negara yang taat hukum hukum dan HAM, maka wajib hukumnya Jonas Salean yang juga sebagai Wakil Rakyat NTT dan Ketua Komisi III DPRD yang membidangi Hukum dan Ham segera melaporkan ke Polda NTT,” tulis Gabriel Goa.

Menurut Gabriel, Langkah Jonas Salean melaporkan Bupati Kupang Pelaporan ini sangat penting untuk menyelamatkan lahan rakyat yang haknya dirampok kaum kuat kuasa dan bermodal serta yang diduga kongkalikong dengan Aparat Penegak Hukum atas nama aset pemerintah daerah.

“Terpanggil nurani untuk menyelamatkan Hak-Hak Ekosob rakyat NTT yang dirampok dan diklaim aset daerah tanpa bukti-bukti hukum, maka kami menyatakan: pertama, mendesak Jonas Salean segera melaporkan Bupati Kupang ke Polda NTT biar penegakan hukum di NTT tidak hanya menajam ke bawah dan menumpul ke atas,” tegasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.