Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

MATALINEINDONESIA.COM-Video Viral Oknum polisi yang digrebek berselingkuh dengan Femi Doratia Oktavianus dikamar Kos sekitaran Tenukiik Oknum Polisi Heru Kurniawan kini telah ditahan pihak Polres Belu.

perselingkuhan oknum anggota polisi bersama kekasih gelapnya yang digrebek Sang Istri diKos kosan bersama warga disekitaran Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, provinsi NTT.

Video tersebut diunggah salah satu akun Facebook (S) dengan hestek minta bantuan kepada Kapolres Belu terkait anggotanya yang ditangkap berselingkuh dikos kosan Pada Kamis, 14/03/2024 Sekitar pukul 23:23.

Rekaman video berdurasi sekitar 4 menit itu, terdengar suara tangisan dari perempuan yang diselingkuhi oknum anggota polisi tersebut.

Sesuai Informasi yang di himpun tim media bahwa penahanan tersebut Pada Jumat, 15/03/2024. Kapolres Belu, AKBP Ridho N. D Simanjuntak melalui Kasi Propam, Iptu Suares mengatakan, Terkait kasus tersebut sedang diproses dan untuk sementara Oknum anggota Polisi tersebut telah ditahan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.