Kupang,Matalineindonesia.comEmpat Bupati dari 33 orang Tergugat yang digugat Mantan Dirut Bank NTT Izak Eduard Rihi absen dalam Sidang dengan agenda mediasi yang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 wita (Rabu, 1/2) di Pengadilan Negeri Klas 1 Kupang.

Sesuai Pantauan Media ini, Sidang sempat molor hingga pukul 13.00 wita namun karena empat bupati yang harusnya hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya tidak hadir alias absen di persidangan yang dipimpin hakim ketua Fransisca Florence, maka sidang dengan agenda mediasi diundur hingga Kamis, 16/2. Pada sidang ketiga diharapkan kehadiran mereka dan jika masih tidak hadir akan dilakukan pemanggilan.

Empat bupati yang tidak hadir yakni Bupati TTS, Epi Tahun. Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, dan Sumba Barat, Yohanes Dade dan Bupati Rote Ndao yang kuasa hukum hadir tanpa membawa surat kuasa sehingga dianggap tidak hadir.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.