Editor : Redaksi

Matakineindonesia.com-Peringati HUT ke 66 Kodam IX/Udayana, Korem 161/Wira Sakti gelar Baksos Operasi bibir sumbing.

Hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan Operasi Celah Bibir Sumbing dan Lelangitan di Wilayah Korem 161/Wira Sakti dalam rangka peringatan ke 66 HUT Kodam IX/Udayana.

Demikian dikatakan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,SH.,M.M yang dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol Cpl Simon Petrus Kamlasi, usai meninjau pelaksanaan operasi bibir sumbing, Kamis (25/05/2023) di RST Wira Sakti Kupang.

Lebih lanjut dikatakan tentang tujuan dilaksanakannya kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodam IX/Udayana kepada masyarakat yang mempunyai masalah kesehatan, dalam hal ini celah bibir dan Lelangitan, yang selama ini kesulitan dalam menerima akses pelayanan kesehatan, sehingga kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan kehadiran Kodam IX/Udayana ditengah kesulitan masyarakat,” jelas Kasrem 161/Wira Sakti.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.