Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Salah satu Pemuda berinisial MH (23) membawa kabur uang honor anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebesar Rp 115 juta.

Pelaku (MH) merupakan Bendahara Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Dilansir dari Kompas.com Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Balangan, Iptu Galuh Restu, mengatakan setelah sebelumnya dilaporkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Petugas Polres Balangan Langsung Menangkap Pemuda (MH) disebuah Penginapan yang terletak di kabupaten Tabalong.

Namun, setelah di tangkap petugas Polres Balangan langsung menggeledah kamar pelaku dan menemukan sisa uang sebesar Rp 17 juta.

“Saat dilakukan penggeledahan ditemukan uang tunai sebesar Rp 17 juta, dan saat ini sudah ditahan di Mapolres Balangan,” ujar Galuh, Sabtu (17/2/2024).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.