Editor : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Oknum Sekertaris Desa (Sekdes) di Desa Sifaniha, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU-NTT, Dionisius Seran diduga kuat melakukan hubungan terlarang dengan seorang anak dibawah umur yang baru berusia 16 Tahun hingga melahirkan seorang anak.

Aksi dari Oknum Pejabat di Desa Sifaniha tersebut berlangsung pada Tahun 2023 lalu dengan berbagai modus merayu korban lalu menggauli korban berulang kali hingga melahirkan seorang anak.

Aksi tersebut mendapat kencaman dari Masyarakat setempat yang menilai Penegakan hukum di Indonesia khususnya Bumi Biinmaffo tidak adil. Pasalnya, Oknum Pejabat Desa tersebut lolos dari Jeratan hukum.

” Kita minta Kapolres TTU dan Jajaran untuk bisa menyikapi persoalan ini dan bisa memberikan hukuman yang setimpal kepada Oknum Pejabat di Desa Sifaniha itu. Seorang aparart desa tapi gatal-buta-tuli dengan anak bawah umur,” Ungkap AB, Warga Desa Sifaniha, Kepada Tim Wartawan, Minggu (19/02/2024)

Sementara, Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson yang dikonfirmasi Wartawan menyampaikan Terima Kasih atas informasi yang diperoleh itu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.