Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Beredar sebuah video amatir (melalui pesan WhatsApp/WA, red) bentrok dua kelompok pemuda (diduga antar Pemuda Sumbah Tengah dan Sumba Barat Daya) terjadi di Kelurahan Oesapa pada Rabu, 31 Januari 2024 pukul 21.37 Wita (malam). Dua orang dikabarkan terkena luka bacok dan tiga (3) unit sepeda motor ludes terbakar peristiwa tersebut.

 

Sebagaimana video sumber tersebut, tampak salah satu korban yang belum berhasil diidentifikasi berlumuran darah dengan luka bacok di bagian kanan leher dan menganga.

Sang pemuda tersebut tampak mengalami kesulitan untuk berdiri, sehingga duduk merunduk sambil memegang kepala. Sementara beberapa yang lain berusaha untuk menyanggahnya agar dapat berdiri.

“Untuk skrang pihak kepolisian dan TNI sdah ada di TKP, untk menenangkan kericuhan yg terjadi. Di sinyalir kejadian ini Antara Anak² dari Sumba Tenga dan Sumba Barat daya,” jelas sumber tersebut.

Peristiwa itu diduga bermula ketika sejumlah pemuda asal Sumba Tengah sedang duduk berkumpul sambil mengonsumsi miras (alcohol) dan rebut-ribut.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.