Editor : Joger
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.com-Mantan Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malaka, Drs. Gabriel Seran, MM diperiksa Tipikor Polda NTT di Mapolres Malaka, Rabu (27/09/2023).

Mantan Kalak BPBD ini diperiksa Tipikor Polda NTT terkait dugaan korupsi Proyek Rumah Bantuan Seroja di Kabupaten Malaka senilai 57,5 Miliar Rupiah.

Pantauan Tim Investigasi Matalineindonesia.com, Drs Gabriel Seran dan seorang Pejabat BPBD lainnya mulai diperiksa Polisi sejak Pukul 09:45 Wita. Dan hingga berita ini dibuat pada Pukul 11:00 Wita, pemeriksaan masih berlangsung.

Diketahui, proyek rumah bantuan seroja sebanyak 3.118 unit di Kabupaten Malaka dengan anggaran 57,5 M diduga mangkrak dan terindikasi korupsi. Proyek tahun anggaran 2022 tersebut telah berakhir masa kontrak sejak 22 Oktober 2022. Namun, hingga saat ini belum rampung.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.