Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

MATALINEINDONESIA.COM-Sebuah tragedi mengguncang RSUD Larantuka setelah dugaan kelalaian tim medis mengakibatkan kematian seorang pasien dan bayinya.

Meninggalnya Novi Uba Soge dan Anaknya saat menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Hendrikus Fernandez Larantuka, Sabtu (16/03/2024) dikecam keras dan mesti menjadi tanggungjawab manajemen RSUD Larantuka.

Pasalnya, diduga kuat karena diakibatkan kelalaian tim medis yang menangani pasien rujukan Puskesmas Lamabunga Kecamatan Kelubagolit, Kamis (14/03/2024) tersebut.

Demikian pernyataan tegas yang disampaikan Politisi Partai Gerindra, yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Flotim, Drs.Muhidin Demon Sabon,SH, dalam keterangannya kepada Tim media, Minggu (17/03/2024) malam.

Pihaknya, kata Muhidin Demon, sangat menyayangkan kejadian ini yang menyebabkan pasien Novi Uba Soge asal Desa Muda Kecamatan Kelubagolit harus meninggal dunia bersama anaknya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.