Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.comMarni Lusia Misa (MLM) dan suaminya Fendi Ati (FA) telah mengalami penganiayaan oleh Yerianto Fina (YF) di wilayah Hukum Sektor Santian, Kecamatan Santian, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Jumat, 16 Juni 2023. Kasus ini sedang ditangani oleh Kanit Reskrim Polsek Boking, AIPDA Gotlif Nila.

Demikian disampaikan oleh MLM pada Sabtu, 17/06/2023 di rumah orang tuanya bahwa dirinya bersama Suami dianiaya oleh YF di kali Perbatasan Kampung Enonites dan Uplaku.

Berdasarkan keterangan Korban MLM pada Sabtu, 17 Juni 2023, di rumah orang tuanya, mereka dianiaya oleh YF di kali perbatasan antara Kampung Enonites dan Uplaku, Desa Manufui, Kecamatan Santian. MLM, yang sedang hamil, bersama suaminya dan anak mereka, dalam perjalanan pulang dari rumah orang tua MLM di Lino, Desa Baus, Kecamatan Boking, menuju rumah mereka di Poli, Desa Poli, Kecamatan Santian.

Kronologi kejadian tersebut menyebutkan bahwa YF mendekati mereka di dalam kali yang penuh dengan batu dan air. Ketika Fendi Ati memperlambat laju motor yang dikendarainya, YF tiba-tiba mengayunkan tangannya dan memukul MLM di pipi bagian kanan, mengakibatkan luka pecah dan keluarnya darah. Selanjutnya, YF juga mengayunkan tangannya ke arah mata kanan Fendi Ati, menyebabkan mata bengkak.

Setelah serangan tersebut, MLM melompat turun dari motor bersama anaknya dan berlari sambil berteriak minta tolong ke rumah yang dekat dengan kali tersebut. YF masih mengejar mereka dengan sebuah parang dan mengancam akan melukai mereka. Kemudian, dua teman YF, yakni AA dan RN, datang dengan sebuah motor dan membawa YF pergi ke arah Bihati.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.