MATALINEINDONESIA.COM-Gerakan Pemuda (GP) Ansor Manggarai Barat, Mengecam dan Mengutuk tindakan Pengeroyokan Terhadap BPD Desa Tanjung Boleng, Manggarai Barat, 07/06/2024.

Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor atau GP Ansor Manggarai Barat, Rusliadi mengecam dan mengutuk keras tindakan pengeroyokan yang dilakukan oknum suporter sepak bola tersebut terhadap anggota BPD Desa Tanjung Boleng.

Menurutnya, tindak itu merupakan tindakan yang tidak berprikemanusiaan dan tidak mencerminkan manusia yang berakal.

Ia pun mendesak pihak kepolisian untuk menindak tegas siapapun yang terlibat dalam aksi brutal pengeroyokan tersebut demi menjaga kepercayaan publik terhadap aparat penegak hukum.

“Kami mendesak kepolisian agar segera menangkap para pelaku pengeroyokan tersebut, demi terwujudnya rasa keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga Manggarai Barat dari aksi – aksi premanisme,” tutur Rusliadi selaku Bendahara Pimpinan GP Ansor Manggarai Barat tersebut.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.