Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Tim Jatanras Polresta Kupang Kota dan Tim Buser Polres TTU berhasil amankan Pelaku utama kasus pengeroyokan yang menyebakan meninggal dunianya seorang Transpuan Dessy Aurelia alias Oktovianus Tafuli pada Sabtu 30/12/2023 di Kelurahan Tubue Kecamatan, Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

“Pelaku Alan (27 Tahun) berhasil ditangkap setelah melarikan diri dan bersembunyi di Kelurahan Tubue Kecamatan, Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Kronologis penangkapan, Setelah melakukan upaya penyelidikan Tim Jatanras akhirnya memonitor keberadaan Alan yang sementara melarikan diri ke Kabupaten TTU.

Setelah memastikan keberadaan Alan, Tim Jatanras kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku dan bergerak menuju Kabupaten TTU.

Bekerjasama dengan Unit Buser Sat Reskrim Polres TTU, Tim Jatanras langsung mengamankan yang bersangkutan di Kelurahan Tubue Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.