Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Diduga Seorang Ketua Pemuda Gereja di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT Menghamili siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan iming-iming sebuah Iphone.

Kehamilan siswi SMA yang baru berusia 17 tahun tersebut sebut saja namanya Mawar, terungkap usai guru-guru tempat Mawar bersekolah melihat adanya perubahan fisik pada diri Mawar sehingga melaporkan kepada orang tua kandung Mawar.

“Kita sudah panggil “Mawar” dan tanya soal perubahan fisik yang terjadi pada dirinya, Mawar sudah mengaku dan menceritakan kejadian yang dialaminya hingga saat ini dirinya sudah dalam kondisi hamil, Dia melakukan itu karna AB Janjikan dia Hp mahal sehingga dia mau pacari AB”. kata orangtua Mawar seperti dikutip dari nttdalamberita, Rabu 27 Maret 2024, .

“Walaupun AB sudah beristri Sah dan ada anak satu, dia (terduga pelaku) merupakan ketua pemuda sehingga dengan posisi tersebut kami sering bersama-sama dalam berbagai kegiatan di Gereja, dia sering mengatakan kalau dirinya ingin jadikan saya sebagai istri ke dua, karna saya sering tiktokan, akhirnya AB memberikannya HP pada Desember 2023,” kata Mawar.

“dia (terduga pelaku) minta untuk kami bertemu di kebunnya dia, sampai di kebun. Saya dipaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami dan istri, karena dalam tekanan dan ketakutan saya pasrah dan menerima semua perbuatan yang dilakukan terhadap saya.” Kisah Mawar.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.