Matalineindonesia.comJenazah PMI Non Prosedural Asal Kabupaten Malaka Provinsi NTT,  DMSB 25 Thn (Laki- laki) tiba di Bandara El Tari Kupang pada Tanggal, 22 Juni 2023 setelah di terbangkan dari Pontianak Kalimantan Barat.

Setibanya di Bandara El Tari Kupang, jenazah langsung diantar menuju tempat kelahiran dan diterimah pihak keluarga di Desa Bone Tasea, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Almarhum DMSB diketehui meninggal di Pontianak saat hendak pulang dari Negara Malaysia kembali ke Kampung kelahiran Kabupaten Malaka NTT. Perjalanan pulang tersebut Almarhum bersama (VSB) orang yang pernah merekrutnya untuk bekerja ke Malaysia lewat jalur Non Prosedural.

Infomasi yang diketahui dari pihak keluarga, Almarhum dalam keadaan sakit sehingga sampai di Pontianak sekarat dan dilarikan ke salah satu Rumah sakit disana (RS. Karitas Bakti) namun tidak tertolong.

Setelah meninggal Almarhum dikirim kembali ke tempat lahir di Malaka NTT sendirian karena (VSB) sudah terbang mendahului Almarhum di tempat penitipan Jenazah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.