Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Kasus Penganiayaan di Dusun Kapitan, Desa Babotin Selatan, Kecamatan Botin Leobele Kabupaten Malaka mulai ada titik terang.

Kasus penganiayaan yang dilaporkan pada 21 Juni 2023, kini Polsek Sasitamean resmi limpahkan di Polres Malaka sekaligus menahan dua orang tersangka.

Rupanya, Kapolsek Sasitamean, Ipda Meldiachi R. Bria,SH tidak main-main dalam penanganan kasus tersebut.

Sebab, Kapolsek Sasitamean langsung bertindak menjemput kedua pelaku penganiayaan di kediamannya yang beralamat di Dusun Kapitan

“Kami persiapan surat surat dan tersangka untuk limpahkan ke Polres Malaka dan langsung di tahan di polres, kami polsek sasitamean tidak main-main dengan kasus ini,” tegas Kapolsek Sasitamean, Selasa (1/8/2023)

Sebelumnya, Kapolsek Sasitamean melalui BanitRes Polsek Sasitamean, Brigpol A. A. Kosat, telah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, korban maupun saksi – saksi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.