Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia-Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia (Padma Indonesia) mendesak Bupati Malaka segera memanggil dan memberikan Sanksi Adiministrasi dan menindak tegas Kepala Sekolah Pelaku Kekerasan Fisik dan psikhis terhadap rekan gurunya.

Demikian disampaikan oleh Padma Indonesia Kepada Media ini, Senin 06/03/23.

Menurut Padma Indonesia Kekerasan fisik dan psikhis yang dilakukan oleh Kepsek SD Inpres Betun Kota YB kepada rekan gurunya sesama perempuan KAN sungguh menyedihkan sekali dan miris karena terjadi di Sekolah dan ada anak-anak.

“Relasi kuasa membuat diri Kepsek menjadi sombong dan lupa diri bahwa kita sama di hadapan Tuhan. Perilaku menginjak-injak harkat dan martabat manusia oleh yang merasa”Penguasa” di NTT kepada bawahanya dan rakyat kecil “wong tjilik” terjadi berulang kali tanpa penyesalan,”Ujar Gabriel Goa.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.