Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

Matalineindonesia.com-Oknum onggaota gadungan LSM Komisi penanganan Korupsi (KPK) Tipikor, Fransiskus Marang akhirnya diamankan aparat kepolisian Polres TTS, di Polsek Mollo Utara, Senin 13/3/2023.

Ia diduga melakukan Penipuan terhadap warga desa Fatumnasi, Kecamatan Fatumnasi, Bernadus Sabneno.

Sebelum diamankan, pelaku dipertemukan terlebih dahulu dengan korban bersama sejumlah warga Fatumnasi. Pertemuan dengan agenda saling klarifikasi terkait persoalan tersebut yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Mollo Utara, andre Liem.

Dalam klarifikasi tersebut, korban Bernadus Sabneno minta agar Fransiskus Marang mengembalikan uang 33.180.000 yang sudah diambil untuk pembuatan RAB dan proposal pembangunan gereja Efata Punuf. Namun pelaku memberikan jawaban yang  berbelit-belit dan terkesan  tidak ada niat mengembalikan uang,bahkan saat didesak,ia minta waktu dua bulan.

Pihak korban lantas memutuskan persoalan tersebut diproses secara hukum sehingga semua pihak kemudian diminta keterangan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.