Matalineindonesia.com-Merasa dilecehkan dan tidak terima atas postingan bertubi-tubi Apner Nabuasa salah satu Anggota Sat Pol PP Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Setiap hari di Media Sosial Facebook.

Nope Nabuasa Kepala Desa Pollo Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) melaporkan Akun Apner Nabuasa ke Polres TTS.

Kepada Wartawan Selasa, 07/03/2023 Nope Nabuasa mengatakan bahwa dirinya terpaksa harus melaporkan saudara Apner Nabuasa ke Polisi atas postingan di Facebook dengan judul Mafia Tanah Tempo Doloe yang dilakukan setiap hari dan sangat meresahkan dirinya dan keluarga.

Pasalnya menurut Nope Nabuasa yang juga Tokoh Adat Amanuban Selatan tindakan Apner itu tidak beretika karena persoalan keluarga tidak harus dibawah ke media sosial tetapi dibicarakan baik-baik secara internal keluarga,” Ujarnya sambil menangis.

Baginya beberapa postingan yang menyakitkan sebagai dasar laporan yang di posting berulang kali setiap hari adalah kalimat Tamak dan Rakus yang disematkan ke Almarhum Ayahnya Lebinus Bernadus Nabuasa yang berkuasa adat dan Kepala Desa seumur hidup 40 tahun, semasa hidup almarhum ayahnya membagi-bagi tanah ke masyarakat untuk di olah dan membangun rumah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.