Matalineindonesia.com-Dua orang guru SD Inpres Tepas, Kecamatan Batuputih Elen Sonlai dan Sofia Hede dipolisikan oleh orang tua siswa Yakub Anderias Siok, siswa kelas IV. Hal Ini dilakukan setelah kedua guru tersebut Memukuli anaknya di luar jam sekolah.

Maria Paulina Lay, ibu Yakub kepada media ini Sabtu 5/8/2023 Mengatakan saat kejadian dirinya tidak tau persis namun pada hari selasa sekitar pukul 14.00 WITA, anaknya pulang sambil menangis.

Ia lantas dipanggil oleh saudaranya dan menginformasikan bahwa Yakub dipukuli oleh kedua oknum Guru tersebut.

Selain Ada laporan polisi, beberapa orang tua siswa Di Desa Tupan, khususnya bagi anaknya yang sekolah di SD inpres Tepas merasa muak dan bosan terhadap tingkah laku kedua oknum guru tersebut. Jadi mereka Minta agar pemerintah dapat Memindahkan mereka ke tempat lain.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang Ibu rumah tangga sekaligus orang tua siswa berinisial MN kepada media ini Mengatakan Bahwa kedua oknum guru itu sepertinya berlagak sombong, angkuh dan seolah melakukan sesuatu yang berlebihan. Apalagi Cara mendidik anak disekolah tidak pernah ramah dan lemah lembut.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.