Editor : Redaksi

TTS,Matalineindonesia.com-Diduga kuat Melakukan tindak pidana penganiayaan berat terhadap korban Kades Oinlasi Kie, Yeremias Nomleni, Kanit Intel Polsek Kie, Polres TTS, Bripka, Danial Ninu, akhirnya harus berurusan dengan hukum.

Terbukti kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polda NTT oleh Kuasa hukum korban dari LBH Surya NTT, Zet Missa, SH, pada Jumad (17/2/2023), sesuai STPL Niomor : STPL/ 07/lL/HUK/12.10/2023/Yanduan Tanggal 17/2/2023

Informasi yang diterima media ini dari keluarga korban menyebutkan, peristiwa tindak pidana yang menimpa korban hingga dilarikan ke Puskesmas Amanatun Selatan karena mengalami luka berat di kening mata kanan, dengan lebar 4 cm dan kedalaman 6 cm tersebut, terjadi di Oehani, tepatnya pukul 6.30.

Menurut perwakilan keluarga korban, Benyamin Nomleni kepada media ini usai membuat laporan di Polda NTT, Ia secara tegas mengutuk keras tindakan penganiayaan oknum polisi Polsek Kie terhadap korban Kades Oinlasi.

“Kami minta kasus ini di usut tuntas dan pelakunya harus diproses hukum guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Apalagi tindak pidana Penganiayaan tersebut, dilakukan di depan anggota polisi lainnya dan terkesan dibiarkan tanpa mengamankan korban yang sudah jatuh terluka,”ungkap Nomleni.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.