Jakarta,Matalineindonesia.com- Pelaku pembunuhan terhadap isteri nya sendiri di kabupaten Flores Timur wajib dan pantas dihukum seberatberatnya agar menimbulkan efek jera.

Namun fakta lainnya bahwa masih ada 4 anak-anak Pelaku dan Korban yang wajib diselamatkan dan segera dibantu yakni;

pendampingan psikologis,pendampingan tumbuh kembang anak-anak,bantuan pendidikan anak-anak dan mempersiapkan masa depan anak-anak yang wajib dilakukan oleh Negara melalui Pemerintah Kabupaten Flotim lintas Dinas seperti Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Dinas Pendidikan,Dinas Sosial dan Dinas lainnya bekerjasama dengan Lembaga Agama seperti Susteran dan Keuskupan Larantuka.

Demikian yang disampaikan oleh Gabriel Goa Ketua Lembaga Hukum dan Ham PADMA INDONESIA (Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia) Kepada Media ini, Selasa 30/08/2022.

Gabriel Goa, Secara pribadi dan lembaga,kami dari Lembaga Hukum dan Ham PADMA INDONESIA(Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia)menyatakan Duka yang mendalam dan menangis karena banyak Perempuan di Nusa Tenggara Timur menjadi Korban Kekerasan Fisik dan Psikhis dari suaminya sendiri bahkan dari pacarnya sendiri.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.