Editor : Redaksi

Ende,Matalineindonesia.com-Salah seorang Pemuda di Ende Nekat sebarkan Foto Bugil mantan pacarnya melalui media sosial (masengger/pesan facebook), seorang pemuda Inisial AS alias Andre warga Kabupaten diamankan Satreskrim Polres Ende.

Tersangka mengirimkan foto-foto tanpa busana milik korban agar korban mau mengikuti kemauan tersangka untuk memutuskan hubungan dengan pacarnya saat ini dan kembali menjalin hubungan pacaran dengan tersangka,”ujar Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Yance Kadiman,S.H dalam rilis pada Selasa (21/2/2023) siang.

Iptu Yance menjelaskan adapun modus operandi yang dilakukan oleh tersangka bahwa pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 wita, tersangka menyebarkan foto yang memperlihatkan kemaluan korban sebanyak 2 gambar dan payudara sebanyak 1 gambar melalui pesan mesangger akun facebook milik tersangka atas Nama Open Bo Bob kepada akun facebook milik saksi DN.

Dengan demikian perbuatan tersangka telah memenuhi 2 alat bukti yang cukup karena telah melakukan perbuatan pidana tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.