Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Seorang pemuda asal Desa Weseben, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka dikeroyok 5 orang preman di pasar Besitaek, Desa Umalawain, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada rabu, (18/10/2023).

Diketahui korban atas nama Kondradus Yohanes Bria (28) saat ini bertugas sebagai panitia kelurahan/Desa (PKD) Weseben kecamatan Wewiku.

Korban yang akrab disapa arjun ini kepada mengatakan dirinya di koyok di pasar Besitaek oleh 5 orang preman di pasar.

“Saya ke pasar sekitar pukul 07.30 Wita untuk membeli kue dan sayuran, sampai di pasar, saya parkir motor disamping jalan raya pasar Besitaek, usai belanja saya keluar tiba-tiba saya di pukuli sama 5 rang preman itu,” Ujarnya mantan Ketua GEMMA Kefamenanu Periode 2020/2021 kepada media (18/10) sekitar pukul 07:05 Wita.

Kronologi Kejadian Pengeroyok menurut korban bahwa pagi itu dirinya ingin ke sekretariat panitia pengawas kecamatan (panwascam) wewiku untuk kumpulkan DPTb dan DPK, namun merasa sudah lapar akhirnya Ia ke pasar untuk beli kue dan sayur terlebih baru kemudian melanjutkan ke sekretariat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.