Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

Matalineindonesia.com-Tiga orang pelaku Pencuri sapi di Desa Bosen, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) diamankan polisi. ketiga pelaku tersebut masing masing diantaranya, Paulus Seran (49), Yopi Liunomev ( 26) dan Egi Tafuli (21) telah diamankan aparat Polsek Mollo Utara sedangkan satu pelaku lainnya, Seran Kolik masih dalam pengejaran.

Kapolres TTS AKBP, I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Reskrim Iptu Fernando Oktober Sitompul kepada media ini mengatakan bahkan kasus pencurian terjadi pada Kamis, 16 Maret 2023 sekitar pukul 14.00 WITA. Para pelaku berasal dari desa Sambet, Menuju ke Kapan, Mollo Utara, untuk mencuri sapi. Setibanya di Bosen, para Pelaku menuju ke kebun milik korban dan langsung menarik satu ekor sapi lalu menaikan ke atas mobil.

Usai menaikan sapi ke atas mobil, Para pelaku menuju ke arah kapan. Kurang lebih 500 meter berjalan, Ketiganya bertemu dengan masyarakat yang langsung mencegat dan menangkap para pelaku.

Saat itu para pelaku berlari dan setelah itu ditemukan salah satu dari Lima pelaku atas nama Abraham Muti Solle meninggal dunia dengan luka robek pada tubuh bagian belakang dan perut bagian kiri.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.