Matalineindonesia.com-Maria Ana, istri dari Johnny G Plate masih merasakan duka mendalam karena suaminya diamankan oleh pihak kepolisian dua bulan setelah ayahnya meninggal dunia.

Duka masih membekas sebab ayah Johnny G Plate yang juga mertua Maria Ana, berpulang untuk selama-lamanya di Reo, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 25 Maret 2023 lalu.

Istri Johnny G Plate yakni Maria Ana, dirundung duka setelah suaminya diamankan pihak kepolisian atas kasus korupsi proyek BTS.

Sekjen partai NasDem, Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Base Transceiver Station (BTS) oleh Kejaksaan Agung Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023).

Johnny G Plate pria kelahiran Manggarai Provinsi NTT, diduga korupsi pada pengadaan BTS 4G dan infrastruktur kota pendukung paket BAKTI Kominfo tahun 2020-2022 mencapai Rp8,32 triliun.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.