Takari,Matalineindonesia.com-Diduga Kasus makanan yang dibuat dengan bahan yang menjijikan membuat warga Takari heboh. Kali ini seorang pelangang pentolan salome mendapati hindangan yang disantapnya ada potongan daging tikus.

Peristiwa ini dialami oleh FN warga kecamatan takari, Kabupaten kupang. Iya tak menyadari jika pantolan yang dibelinya dari pedagang dekat polsek takari parsis di depan toko alfamart takari ternyata ada potongan daging tikus, Pada rabu,04/01/2023.

Tak ingin ada korban lagi FN Melaporakan pengalaman buruknya kepada wartawan untuk beritakan,Tak hanya itu ia juga sempat mengabadikan potongan daging tikus yang ditemukannya itu.

” Cuma mau kasih informasi saja lewat media untuk teman-teman, hati-hati kalau beli pantolan bakso di kareta yang berada di depan toko alfamart takari, Karena ada kejdian yang saya alami ketika saya membeli pantolan salome Rp.10.000 dan membawa pulang ke rumah untuk makan tetapi saat makan saya temukan potongan daging tikus berada dalam pantolan tersebut dengan bulu-bulunya ” Ujarnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.