Kupang,Matalineindonesia.com -Seorang Kakek di Berinisial YHK (65) Warga Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang Tega Hamili Seorang Anak Dibawah Umur.

Kakek berinisial YHK kini harus berurusan dengan hukum. Setelah Korban bersama keluarganya Melaporkan peristiwa tindak Pidana persetubuhan Anak dibawah umur dengan ancaman senjata tajam ke Polres Kupang, Dengan Laporan Polisi Nomor : B/32/ll/2023/SPKT/POLRES KUPANG/POLDA NTT tanggal 10-2-2023.

Informasi yang diterima oleh Media ini dari keluarga korban yang menyebutkan, Peristiwa pidana yang menimpa korban Melati (Nama samaran, red). Terjadi saat korban masih duduk di bangku SMP kelas satu, tepatnya oktober 2019 dan terus berlangsung hingga 2022 sampai korban hamil.

Informasi ini juga, Dibenarkan oleh korban, saat diwawancarai media ini di kediamannya, Pada Minggu (12/2/2023).

Menurut Melati, dirinya pertama kali disetubuhi secara paksa oleh pelaku YHK di sawah Noelbaki dengan ancaman senjata tajam sabit.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.