Matalineindonesia.com-Tim Buser Polsek Maulafa Polresta Kupang Kota, Polda Nusa TenggaraTimur (NTT), berhasil menangkap pelaku pembobolan kios di Jalan Amabi, RT.32 Rw.03 Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Senin (11/09/2023).

Seperti yang dilansir dari Tribratanewskupangkota. mikik Polres Kupang Kota, penangkapan ini berdasar Laporan Polisi, Nomor : LP/B/107/IX/2023/SPKT/POLSEK MAULAFA/POLRESTA KUPANG KOTA/POLDA NTT. Atas kasus pencurian yang dilaporkan Fredrik Koehuan pada hari minggu tanggal 10 September 2023 di Mapolsek Maulafa.

Tim Buser Polsek Maulafa langsung bergerak cepat untuk melakukan peyelidikan, dari hasil penyelidikan Buser Polsek Maulafa langsung mengarah kepada Tersangka J.A (16 Tahun) yang merupakan salah satu pelajar SMA yang ada di Kota Kupang.

Buser Polsek Maulafa mendatangi Bengkel motor yang berada tidak jauh dari TKP untuk melihat Rekaman CCTV, dari pemantauan CCTV didapati rekaman yang mengarah pada J.A.

Buser Polsek Maulafa langsung bergerak ke kediaman pelaku di Rt.07 Rw.03 Kelurahan Oepura, pada saat diamankan J.A sedang tertidur.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.