Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kupang melakukan Autopsi terhadap jenazah Almarhuma Vinsensia Tamonob di Dusun Oetoli Desa Oinlasi Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Jenazah almarhuma diautopsi pasca suami korban dan pihak keluarga melaporkan dugaan kematian tidak wajar yang bersangkutan beberapa waktu lalu di RSUD Soe.

Autopsi terhadap jenazah almarhuma Vinsensia Tamonob ini dipimpin langsung oleh AKBP Edy Hasibuan yang memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Kepada sejumlah wartawan di Mapolsek Oinlasi, Senin (11/09/2023), usai pelaksanaan Autopsi dr. Forensik Edy Hasibuan, didampingi Kasad Reskrim Polrestl TTS dan Kapolsek Oinlasi menjelaskan bahwa, Autopsi terhadap Korban dimaksud untuk mengetahui sebab-sebab kematian korban.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.