Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.com-Tindakan Tegas Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Maks Tameno bersama personil dalam Mengamankan Tiga orang warga kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan dalam dugaan kepemilikan Senjata Api, Jumat 02.00 WITA.

“Sesuai informasi dari masyarakat, tentang adanya mobil yang masuk ke wilayah Kecamatan Amanuban Selatan dengan membawa senjata api.

“Tadi subuh sekitar jam 02.00 WITA kita cegat mobil DH 7577 DA di wilayah Desa Mio, setelah lakukan pemeriksaan di atas mobil. Ada tiga orang dalam mobil, masing-masing dengan inisial EL, RL, MT dan Semua adalah warga kecamatan Kota Soe.

“Setelah cegat, kita periksa mobil dan temukan senjata api rakitan. Berdasarkan fakta tersebut, kita sementara amankan di Mapolsek guna pendalaman dan proses selanjutnya.” Ucap Ipda Maks Tameno.

Selanjutnya Ipda Maks kembali menegaskan bahwa alasan penahanan karena mereka membawa dan Menguasai senjata api rakitan ilegal.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.