Editor : Redaksi
|
Reporter : Yefta Banunaek

MATALINEINDONESIA.COM-Bulan April menjadi awal harapan baru bagi ribuan pencari kerja yang telah menantikan proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menyiapkan langkah-langkah untuk mempermudah akses informasi terkait formasi yang akan dibuka melalui situs resmi mereka di bkn.go.id.

Demikian di kutib dari laman https://umsu.ac.id menyampaikan perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) , Aba Subagja, mengungkapkan bahwa proses pembukaan formasi CPNS dan PPPK tahun 2024 diperkirakan akan dimulai pada bulan April atau paling lambat bulan Mei 2024. Hal ini dikarenakan proses verifikasi dan validasi yang harus diselesaikan sebelum formasi dapat dibuka secara resmi.

Bagi para pencari kerja yang berminat untuk mengikuti seleksi CPNS dan PPPK 2024, BKN telah menyediakan cara untuk memperoleh informasi tentang formasi yang dibuka dan persyaratan yang diperlukan melalui situs resmi mereka.

Cara Cek Formasi CPNS dan PPPK 2024

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.