Matalineindonesia.com-Dalam memperingati hari lahir pancasila yang jatuh pada tanggal 1 juni 2023 dan memperingati bulan bung Karno Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Malaka selenggarakan lomba nyanyi lagi daerah antar desa sekecamatan weliman.

Kegiatan yang bertajuk budaya itu mengangkat Tema” Melodi Kebhinekaan Harmoni dalam Keberagaman”

Dengan Tujuan Membangun Rasa Kebanggaan dan identitas budaya serta Meningkatkan Pemahaman dan apresiasi terhadap budaya Lokal, Memperkenalkan sosok Ayah Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024 Mendatang.

Pantaun media kegiatan tersebut melibatkan tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh pemuda dan dua komunitas sebagai tim kolaborasi dalam suksesi kegiatan tersebut diantaranya Oa Bein Haliklaran (OBH) dan Dapur literasi Marhaen.

Dalam sambutan ketua pelaksana, Yasintus Bria atau yang kerap disapa Bara Bria menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh ganjar milenial center kabupaten Malaka.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.