Editor : Redaksi
|
Reporter : Gusdin

Matalineindonesia.com-Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) sekaligus Penanggungjawab Gerakan Setia Tegak Lurus Jokowi, Silfester Matutina membantah tuduhan segelintir orang yang mengatakan Presiden Jokowi bersama Anak dan Menantunya melakukan Politik Dinasti.

Hal ini dikatakan Silfester sapaan akrabnya saat diwawancarai awak media usai menerima Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan Rombongan DPP PSI. Dimana Bro Kaesang melakukan Silahturahmi dengan Keluarga Besar Solmet Rabu,(11/10/2023) di Rumah Persaudaraan Solmet, Best Drip Coffee and Cafe dibilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Tampak Ratusan Pengurus dan Anggota Solmet berseragam kotak kotak Merah Putih Khas Solmet antusias menyambut kedatangan Bro Kaesang yang didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Isyana Bagoes Oka, Cherryl dan Pengurus DPP PSI lainnya.

Silfester menilai tuduhan dan opini busuk terhadap Jokowi dan Keluarga membangun Dinasti Politik adalah fitnah kejam, agar Pamor Presiden Jokowi dan anak-anaknya jatuh dimata Masyarakat.

“Hal ini kami sinyalir dilakukan oleh Cukong-Cukong Pengusaha dan Politisi Hitam yang kepentingannya dibabat oleh kebijakan Presiden Jokowi. Termasuk berkolaborasi juga dengan Timses Capres yang takut kalah karena merasa tidak didukung Presiden Jokowi dan Pendukungnya,” kata Silfester.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.