Editor : Redaksi
|
Reporter : Gusdin

Matalineindonesia.com-Pelantikan Ketua Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) periode 2023-2026, Dewi Triyanawati akan fokus mengkampanyekan bahaya tembakau kepada anak sekolah.

“Langkah awal, kita akan mengedukasi anak-anak sekolah, tentang bahaya racun tembakau,” ujar Dewi, usai dikukuhkan oleh Ketua Umum WITT, dan disaksikan oleh Walikota Batam Muhammad Rudi, di Hotel Sahid Batam Center, Sabtu (16/9/2023).

Lebih lanjut, Dewi menjelaskan, setelah dirinya dan semua anggota dikukuhkan, Ia berharap semua pengurus akan serius dan penuh tanggung jawab untuk mengkampanyekan kesehatan masyarakat.

Seluruh pengurus dan anggota WITT sepakat, bahwa tembakau itu tidak berbahaya. Namun, racun yang ditimbulkan setelah dibakar itu yang harus menjadi perhatian bersama.

“Paling tidak kita akan fokus pada yang belum merokok, terutama yang masih duduk di bangku sekolah, jangan sampai terlalu dini anak-anak mengenal rokok. Pola fikir anak harus ditanamkan, bahwa merokok itu bukan keren-kerenan,” ungkap Dewi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.