Matalineindonesia.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, SH., M.Pd meminta semua Ketua DPC se-Provinsi NTT serta seluruh kader all out menangkan Partai Hanura serta mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

HANURA secara serius menghadapi pemilu dan pilpres, Kami optimis mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres. Wajib hukumnya untuk seluruh Ketua DPC memenangkan Ganjar Pranowo dan juga Partai dalam menyambut Pilpres 2024,”

Demikian disampaikan Refafi Gah setelah Ketua Umum Partai Hanura Dr, Oesman Sapta Odang memutuskan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden 2024 dalam acara silaturahmi nasional dengan mengundang seluruh Ketua DPD Partai Hanura seluruh Indonesia membahas persiapan pemenangan pemilu tahun 2024 pada Kamis 27 April 2023 di Karangasem Kuningan-Jakarta.

Refafi mengatakan, Dengan mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres, kata dia, Hanura bakal menjadi magnet untuk masyarakat NTT dan kembali berjaya di Senayan 2024.

Anggota DPRD Provinsi itu meyakini Hanura akan berjaya pada Pemilihan umum 2024 mendatang. Suara Partai HANURA diprediksi akan meningkat signifikan pada Pemilu 2024 mendatang karena keputusan partainya melalui Ketua Umum saat ini jauh lebih siap dengan keinginan masyarakat NTT dan seluruh Indonesia dan untuk menyambut pemilu 2024 mendatang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.