Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comGanjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Malaka Salurkan Bantuan Material Untuk Pembangunan Rehab Paroki St. Fransiskus Asisi Lakulo

Salah satu relawan Independen kalangan milenial yang menamakan diri Ganjar Milenial Center (GMC) Daerah Kabupaten Malaka menyalurkan bantuan material berupa semen dan pasir untuk pembangunan rehab gereja Katolik St. Fransiskus Asisi lakulo pada senin, (01/05/2023).

Pantauan media, kegiatan sosial tersebut adalah kolaborasi milenial antara (GMC) Malaka dan Orang Muda Khatolik (OMK) Leunklot sebagai bentuk soliditas dalam mempererat tali persaudaraan sesama kaum milenial.

Koordinator Daerah (Korda) Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Malaka, Ignasius Wandelinus Manek yang kerap disapa Iwan Manek Mengatakan  bahwa Ganjar Milenial Center merupakan kumpulan Pemuda dan Milenial yang memiliki rasa simpati dan ketertarikan terhadap sosok Ayah Ganjar Pranowo dan siap memenangkan Ayah Ganjar pada pilpres 2024 nanti.

Iwan menambahkan, ada beberapa jenis kegiatan yang kita programkan di GMC, salah satunya adalah program pengabdian kepada masyarakat, yang dimana hari ini kami menyalurkan sedikit bantuan untuk membantu pembangunan rehab Gereja Katolik St. Fransiskus Asisi Lakulo.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.