Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Syafrudin Budiman memiliki keyakinan Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan akan memilih Erick Thohir sebagai cawapres dari capres Ganjar Pranowo. Apalagi duet GanjarErick ini nantinya diterima banyak kalangan dari kelompok nasional, Islam modernis dan Islam tradisionalis.

“Besar harapan agar Ibu Megawati Soekarnoputri menjadikan Mas Erick sebagai cawapres-nya Pak Ganjar. Pasangan GanjarErick diterima semua kalangan dan unggul di banyak survei. Hal ini juga menjadi dambaan warga PAN mendukung pasangan GanjarErick,”  kata Syafrudin Budiman SIP Politisi Muda PAN kepada media, Minggu (30/4/2023).

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, Menteri BUMN memiliki kedekatan khusus dengan Ibu Megawati Soekarnoputri. Katanya, Erick Thohir juga menunjukkan komitmennya mendukung cita-cita dan perjuangan Bung Karno (red-Presiden Soekarno) dengan merevitalisasi Gedung Sarinah milik BUMN.

“Saat peresmian revitalisasi Gedung Sarinah, Mas Erick Thohir memperkenalkan Sarinah sebagai kenangan tentang Presiden Soekarno. Bahkan dalam satu acara lagi Ibu Megawati juga diajak hadir mengunjungi Sarinah Plaza yang didirikan Sang Proklamator,” ucap Gus Din yang juga Ketua Umum Perhimpunan UKM Indonesia ini.

Katanya, terkait dukungan PAN kepada pasangan GanjarErick tidak diragukan lagi. Hal ini diibuktikan dua kali Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN mempertemukan GanjarErick dalam acara PAN di Jawa Tengah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.