Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Paska penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia oleh DPP PDI Perjuangan, Jumat (21/04/2023) di Jakarta menimbulkan pertanyaan besar. Siapakah kandidat calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo yang akan dipilih?.

Hal ini di atas mendapat respon positif dari Politisi Partai Amanat Indonesia (PAN) Syafrudin Budiman SIP. Dimana melalui rilis media, Rabu (26/04/2023) ia mengucapkan, selamat atas penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDI Perjuangan.

“Selamat atas penetapan Mas Ganjar oleh PDI Perjuangan. Suara arus bawah memang banyak menginginkan Ganjar Pranowo digandengkan dengan Erick Thohir. Apalagi di survei-survei politik dan matching the next leader di berbagai polling mengunggulkan pasangan GanjarErick,” kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman.

Menurutnya, PAN memiliki kedekatan khusus dengan Menteri BUMN Erick Thohir dan sudah dianggap keluarga besar.  Gus Din sangat yakin, PAN bisa berkoalisi dengan PDI Perjuangan dengan mengusung pasangan duet maut GanjarErick.

PAN sudah kemana-mana runtang-runtung bersama Erick Thohir dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan udah menyatakan Erick Thohir adalah keluarga besar PAN. Kemungkinan besar PAN bergandeng tangan dengan PDI Perjuangan mengusung Erick Thohir,” ucap Syafrudin Budiman SIP Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur ini.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.