Editor : Redaksi
|
Reporter : Gusdin

Matalineindonesia.com-Untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah dan syukuran Kemerdekaan RI ke 78 Tahun, Praktisi Hukum Muslim Indonesia (PHMI) dan Takmir Masjid Nasional Al Akbar Surabaya akan menggelar pengajian Akbar.

Acara yang di dukung Andalus Travel Hajj & Umrah Service ini bertemakan Ngaji Kebangsaan Bersama Gus Muwafiq.

Adapun Pengajian Akbar ini akan dilaksanakan, Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB di Ruang Utama Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Diperkirakan akan dihadiri 10 ribu lebih jamaah, yang mana acara terbuka untuk umum dan gratis.

Hal ini disampaikan Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA, Ketua Umum Praktisi Hukum Muslim Indonesia (PHMI) yang menjadi penggagas acara ini, saat dihubungi Kamis (28/7/2023).

IMG 20230728 WA0021
Ngaji Kebangsaan, Gus Muwafiq

“Acara Pengajian Akbar akan dihadiri Gus Muwafiq dan akan dihadiri 10 ribu lebih jemaah Masjid Al Akbar Surabaya. Bagi yang sempat diperkenankan hadir dan mengikuti acara tersebut,” ujar Edy Torana.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.