Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineindonesia.com-Setelah menjalani perawatan selama beberapa bulan terakhir, sosiolog dan budayawan kenamaan Indonesia Ignas Kleden akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 22 Januari pukul 03.46 WIB di RS Suyoto, Jakarta Selatan.

Dr. Ignas Kleden tokoh intelektual ternama di Indonesia tutup usia.

Tokoh intelektual asal Flores, Nusa Tenggara Timur ( NTT ) tersebut diketahui meninggal pada Senin, 22 Januari pukul 03.46 WIB di RS Suyoyo, Jakarta Selatan.

Kabar duka kepergian Ignas Kleden juga beredar luas di grup WA. Alumni seminari tinggi Ledalero tersebut meninggal dunia dalam usia 76 tahun.

Dukacita mendalam dan doa kami. Semoga almarhum mendapatkan kedamaian sejati di haribaan Allah Maha Kasih. Dan semoga keluarga tercinta yang ditinggalkan, mendapatkan penghiburan dari Allah sendiri,” demikian ucapan duka dari seorang kerabatnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.