Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIACOM-Ketua Umum Relawan Barisan Pembaharuan 08 (BP 08) Syafrudin Budiman SIP mengatakan, dalam Kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tidak ada nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Katanya, dipastikan dua nama Capres gagal ini tidak akan masuk dalam penyusunan Kabinet.

“Nama Anies dan Ganjar tidak masuk dalam penyusunan Kabinet Prabowo – Gibran. Info ini sudah benar dan aktual, sebab sudah menjadi pembicaraan di Koalisi Indonesia Maju (KIM),” ujar Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman kepada media, Minggu (31/3/2024) di Jakarta.

Kenapa tidak dirangkul? kata Politisi Muda ini dikarenakan Presiden Terpilih Prabowo Subianto tidak akan melakukan koalisi dengan kandidat capres yang gagal. Kalaupun ada yang bergabung dan masuk kabinet adalah dari Parpol diluar pendukung Prabowo – Gibran.

“Bisa saja Nasdem dan parpol lainnya masuk dalam kabinet. Tetapi untuk nama Anies Baswedan dan  Ganjar Pranowo dipastikan tidak ada di list nama kabinet,” tegas pria 44 tahun Kelahiran Sumenep, Jawa Timur ini.

Relawan Masuk Kabinet Prabowo Gibran

Selain itu kata Gus Din, pihaknya dari unsur Ketum Relawan Prabowo – Gibran mengusulkan agar ada 4 nama tokoh relawan masuk dalam kabinet. Dimana ada 3-4 nama masuk sebagai Menteri dan 2-3 nama masuk sebagai Wakil Menteri (Wamen).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.