Editor : Redaksi
|
Reporter : Gusdin

MATALINEINDONESIA.COM-Ketua Umum DPP KNPI, Putri Khairunnisa ucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024.

Hasil rekapitulasi nasional, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menyatakan pemenang Pilpres 2024 pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Saya sebagai Ketua Umum DPP Pemuda/KNPI ucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran pemenang Pilpres 2024. Bisa menangkan Pemilu satu putaran luar biasa. Dan patut bersyukurlah KPU resmi telah menetapkan hasil ini, alhamdulillah kita sebagai bangsa sudah bisa bernapas lega, tidak sampai ada putaran kedua yang membuat terkuras sumber daya dan energi,” ucapnya Rabu malam, (20/3/2024).

Putri Khairunnisa menyampaikan, semua pihak bisa menerima hasil rekapitulasi resmi dari KPU ini dan memberikan ucapan selamat pula kepada Prabowo-Gibran sehingga membuat suasana nasional pasca Pemilu semakin kondusif.

“Saya berharap semua mengapresiasi kerja keras KPU dan penyelenggara Pemilu lainnya, dan inilah hasilnya yang mesti kita terima. Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri atas demokrasi yang berjalan baik ini,” tegasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.