Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Walau sudah banyak pelaku usaha yang menjual jagung manis susu keju (Jasuke) tidak membuat pelaku usaha pemula enggan menjajal keuntungan dalam bisnis Jasuke yang satu ini.

Salah satu pemain baru yang menggeluti usaha jagung susu keju adalah Komodo Jasuke yang di pelopori oleh pria Kelahiran Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT ini.

Pria kelahiran 32 tahun yang saat ini tengah berdomisili di Jakarta Barat ini baru jalan bulan Kelima membuka Gerai jagung manisnya dengan merek Komodo Jasuke di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

Meskipun banyak pemain, pebisnis besar yang saat ini sudah besar, dirinya tak gentar untuk mengembangkan bisnis baru ini dan terus bersaing di ibu Kota Jakarta.

Kepada media ini, Pria mahasiswa Pasca Sarjana Hukum itu diselah kegiatanya sebagai praktisi hukum juga sudah menitih bisnisnya dari nol akibat adanya peluang pasar untuk mendapat keuntungan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.