Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comForum Pemuda NTT Menggugat mendukung Aparat Penegak Hukum mengambil tindakan tegas dan mengadili Pengamat Politik Rocky Gerung diproses hukum karena dianggap menghina Presiden Joko Widodo.

Pantauan media, puluhan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Menggugat melakukan orasi di depan Mapolda NTT, Senin (07/08/2023).

Mereka membawa sejumlah atribut bertuliskan “Rocky Gerung Sesat Pikir”, “Jangan Biarkan Rocky Gerung Berkeliaran. Segera Tangkap dan Adili Secara Hukum”, “Kami Menuntut Aparat Hukum Menangkap dan Adili Rocky Gerung“, dan sebagainya.

“Hari ini kami datang ke Polda NTT sebagai bentuk dukungan sekaligus mendorong aparat hukum memproses Rocky Gerung. Sebab bukan saja Presiden Joko Widodo yang terhina tapi kami juga merasa terhina,” kata salah seorang orator aksi, Kornelius Kanda Mete.

Merekanya, ucapan Rocky Gerung sebagai seorang public figure tidak mencerminkan masyarakat Indonesia yang memiliki etika moral dan budaya Indonesia.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.