Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COMPadma Indonesia Minta Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk segera melakukan Audit Investigasi terhadap PT Bank NTT.

Hal tersebut disampaikan Ketua Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia (Kompak Indonesia), Gabriel Goa melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, Selasa (26/2/2024)

Permintaan audit tersebut, sesuai hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan arahan Penjabat Gubernur NTT, Ayodia Kalake.

Dia mengatakan, Fakta membuktikan bahwa salah satu Keputusan Penting dan Mendesak yang wajib segera ditindaklanjuti dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT BPD NTT atau Bank NTT) pada tanggal 27 November 2023 adalah akan dilaksanakannya AUDIT INVESTIGASI secara komprehensif terhadap Bank NTT.

Tak hanya itu, fakta lainnya membuktikan bahwa Penjabat Gubernur NTT telah menindaklanjuti RUPS LB dengan menyampaikan Surat Resmi Pemberitahuan Pelaksanaan Audit kepada Pengurus Bank NTT pada tanggal 7 Desember 2023 namun hingga saat ini belum ada realisasinya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.